Selasa, 11 Januari 2011

ILMU SAMAR KHODAM

ILMU SAMAR KHODAM

Posted: 11 January 2011 by wongalus in ILMU SAMAR KHODAM
 
i
 
6 Votes
Quantcast
minary citraeleanora
minaryal2@gmail.com
Assalamualaikum wr wb,salam rahayu,takdzim ,bagi seluruh bolowongalus.disini saya akan mengurai jenis amalan/ilmu yg insyaalah biasa2 saja, akan membuat pengamalnya di kawal khodam.dan jenis ilmu ini seseungguhnya ilmu khodam. yg insyaallah selalu membantu kita maupun sekeluarga tanpa kita minta,dikirimi benda2 misal keris,batu,merah delima,dll itupun datang dgn sendiri.bahkan pusaka
tetangga kalau anda beruntung akan jg ikut anda,mata bathin kita jg tajam..saya sendiri mengamalkan 3 tahun lebih secara dangtex<kurang istikhomah>padahal lakunya seharusnya istikomah.
Doa & Lakunya:
TAWASSUL
BASSMALLAH. 1x
SHODAQTA WABARARTA WA ANAA ‘ALAA DZALIKA MINASYSYAHIDIINA. 3x
ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH. 1x
HAUHAULAH/LAHAULA WALAA dst. 1x
BI IDZNILLAH SUBHANAHU WATA ‘ALAA. 3x
BASSMALLAH. 7x
seluruh amalan di amalkan dgn tahan napas seusai sholat.terutama subuh dan maghrib.jika ingin jadi lebih mapan ilmu ini,di baca pagi hari ketika matahari mulai naik dan kelihatan utuh sambil tahan napas dan tanpa kedip jgn takut mata anda rusak insyaallah aman aman saja.dr saya sendiri sudah beberapa kali dapat manfaat saat kepepet dan selalu ada jalan.misal dulu saat di jakarta saya dgn beberapa teman kontrak tempat,selang 1 hari saya nginap dirumah teman 2 hari. setelah saya balik ke kontrakan ternyata pintu kontrakan terkunci.dalam hatiku wah bagaimana mau ganti baju sedang semua baju,tas,isinya di dalam. duit tongpes lagi.sedang yg punya kontrakan bertempat tinggal jauh di bogor.akhirnya saya balik ke rumah teman antara enak gak enak .malam harinya saya amalan itu doa saat tidur saya mimpi di bukakan pintu seorang laki2 sambil tersenyum.
Pagi harinya saya punya ide untuk buat kunci serep padahal saya sendiri belum sempat lihat bentuk kuncinya.gak tahu kenapa di otak saya ada bentuk kunci tapi samar2.setelah pesan kunci dan menerima penolakan dr beberapa tukang kunci karena mereka curiga karena saya gak punya aslinya,akhirnya ada kakek2 yg mau buatin,saat dia tanya bentuknya saya hanya kira2 sesuai
gambaran dalam pikiran.setelah sampai kontrakan saya coba sekali klik
langsung pintu terbuka..Allhamdullilah.setelah 5 hari teman2 saya
datang dan bertanya tanya, lo ..bukannya kuncinya satu ,lalu aku lihat
kunci yg di bawa temanku ..Lo kok sama 100% kuncinya.bedanya cuma satu
ada merek,satu gak ada merek.dan sesungguhnya masih bnyk cerita yg ganjil tp nyata. Misal: saat kehilangan ongkos padahal cuma tinggal 5ribu dan jarak dgn kontrakan masih 20km. tentang brg gaib yg datang sendiri.gak ada maksud untuk ujub atau pamer, cuma bagi pengalaman..walaupun saya pribadi celelekan.pesan saya ..kejarlah rahasia istikhomah.Wassallam. @@@

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus