Jumat, 21 Januari 2011

PENGASIHAN LANANG SEJATI

PENGASIHAN LANANG SEJATI

By wongalus
 
i
 
1 Votes
Quantcast

S_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com
Ilmu ini saya dapat dari seorang tokoh masyarakat di pulau talangoh sumenep madura saat saya mengikuti KKN, Konon menurut cerita pengijazah ilmu di ciptakan oleh Pengeran Adi Poday yang saat itu tinggal di pulau sapudi sumenep ,saat itu pengeran adi poday mendengar bahwa ada seorang putri bernama Dewi Saini yang masyhur kecantikannya atau dikenal dengan Potre Koning dia terbiasa melakukan tirakat/nyepi di gua payudan sumenep dan tidak mau menikah dengan siapapun……singkat cerita………walaupun tidak pernah ketemu secara dhahir antara adi poday dengan potre koning mereka bisa di karuniai dua orang putra yaitu agus wedi (Joko Tole/Joko Pinoleh) dan Banyak Wedi. konon adi poday ini juga memiliki ilmu yang namanya “Ajian Kawin sukma” dan ilmu Bintang Pegghat (bintang putus) konon ilmu Bintang Pegghat ini kata beberapa sesepuh di Madura bisa mengirim Alat vitalnya saja secara dhahir berbarengan dengan sukma adi poday. (WALLAHU A’LAM) namun Ilmu Bintang Pegghat ini tidak diturunkan pada sembarang orang termasuk guru saya.kecuali Lanang Sejati dan Ajian Kawin Sukma..inilah amalan lanang sejati semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua warga KWA. insyaallah kapan-kapan ajian kawin sukmanya kami juga akan membabarnya.
Tawassul: Nabi Muhammad, Malaikat 4, Nabi Adam dan Siti Hawa/Ummi Hawa, Nabi Khidir, Nabi Sulaiman, Pangeran Adipoday, Kedua Orang tua pengamal, Kedua Orang tua Target, Si perempuan……. Man Ajazani
Kemudian dilanjutkan dengan membaca niat/keperluan (untuk menundukkan hatinya……berkat doa Lanang Sejati dan karomah Pangeran Adipoday)
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
SAPAH ROWAH DARI BHARA’ LABUN POTEE ALOS SOTRAH JANUR KONENG PECCOT AKI SING SAPAH JHA’ PALOPPAH JHA’ DUMPAK GURUH BALLIH SENGKO’ LANANG SEJATI.
SABBHU’ NYONGSANG BALLIH NYONGSANG TEKKA’AH NYALEINGSANG POSANG NISER GILAH ATENAH………………….(nama perempuan binti…….nama ibunya) DHA’ KA INGSUN.
LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR ROSULALLAH.333x
Keterangan: titik………di isi nama perempuan target.
Cara mengamalkan: Diamalkan selama 5 malam, dibaca sebanyak 333x lebih bagus menggunakan waktu 3 jam/dari jam 12 malem sampek jam 3 pagi gak pakek ngitung), Di baca di luar rumah atau paling bagus di halaman tepat di depan pintu rumah kita dengan cara membelakangi pintu atau bisa jug menghadap kerumah perempuan si target. Baca amalannya sambil pegang foto perempuan si target di lihat konsentrasi,sambil visualisasikan menarik sukma si perempuan kemudian di taruh di lambung kiri kita/pengamal.. @@@

http://wongalus.wordpress.com

2 komentar:

  1. Materi Pelatihan Mediumisasi :

    Menarik sukma orang yang masih hidup atau yang sudah meninggal
    mediumisasi ke diri sendiri dan orang lain
    Memasukan penghuni benda pusaka ke tubuh kita
    kontak bathin

    http://pelatihanintienergi.com/mediumisasi.php

    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasHapus